Tujuan adanya ISO sendiri adalah agar
perdagangan internasional terbantu dan proses kerja sama internasional yang
semakin berkembang. Dimana kegiatan yang termasuk kerjasama internasional ini
meliputi kegiatan ekonomi, teknologi dan ilmu pengetahuan. Apabila perusahaan
memiliki sertifikat ISO dapat dipastikan perusahan tersebut sudah siap
memperluas pemasaran produknya.
Untuk dapat meningkatkan kepuasan
pelanggan maka sebuah organisasi harus berkomitmen untuk menjalankan sistem
manajemen mutu ini melalui cara dengan melakukan pendekatan proses yang baik
serta praktek kerja yang lebih efisien dan fokus pada tujuan bisnis organisasi
maka akan menghasilkan sistem yang akan membantu serta mendukung sebuah
organisasi, dalam meningkatkan kepuasan pelanggan.
Sertifikasi ISO tidak hanya dapat
di terapkan di sebuah organisasi besar akan tetapi dapat di terapkan juga di
usaha kecil serta dapat meningkatkan efisiensi dan pada akhirnya meningkatkan
hubungan pelanggan yang saling menguntungkan satu sama lainnya.
Indonesia Sertifikasi Manajemen (ISM) hadir
sebagai lembaga professional dan independen menjawab amanah tersebut dan
memberikan jaminan dan pengakuan terhadap usaha pariwisata di Indonesia. Jika
anda membutuhkan informasi terkait konsultasi dan sertifikasi terkait ISO,
silakan mengbungi kami melalui kontak yang dibawah ini ::
More info :
INDONESIA
STANDAR MANAJEMEN
Patra Jasa Office Tower Lt. 17,
Jl. Jendral Gatot Subroto Block 32-34
Jakarta Selatan – Indonesia
Telp/Wa
:081281807070
Gmail :Indonesiastandar@gmail.com
Web
: www.ismglobal.id
#iso9001
#iso90012015
#iso9001accredited
#iso9001certification
#iso9001consultant
#iso9001indonesia
#iso9001internalaudit
#iso9001internalauditor
#iso9001sertifikasi
#iso9001standard
#iso9001versi2015
#ıso9001
#lembaga sertifikasi iso
#sertifikasi iso indonesia
#sertifikasiiso
#sertifikasiiso9001
#sertifikasiisomurah
#sertifikasiisoperusahaan
#sertifikasiisosurabaya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar